Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 16, Simon Follentia Dan Teman Teman Diserang Kudanil

×

Baca Manhwa Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 16, Simon Follentia Dan Teman Teman Diserang Kudanil

--

ASCOMAXX.com – Kalau kamu suka manhwa aksi, maka manhwa dengan judul Necromancer Academy’s Genius ini bisa menjadi pilihan membacamu! ada banyak genre pada manhwa juga yang bisa kamu jadikan sebagai wishlist untuk kamu baca disini.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Baca Manhwa Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 16 yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 68 Malleta Dengan Pembicaraan Rahasia Ratu dan Pangeran

Baca juga: Link Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince 22 Chapter Bahasa Indonesia Kirie Hampir Kalah, Bern Langsung Turun Tangan

Baca juga: Baca Manhwa Ruler of The Land Chapter 661: Preview, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Manhwa ini memiliki plot sebagai berikut :  Para Necromancer telah menjadikan nama mereka terkenal sebagai praktisi Magic menakutkan yang mampu membuat seluruh kerajaan bertekuk lutut.

Simon Follentia adalah seorang Necromancer dengan bakat terpendam yang luar biasa! Setelah direkrut oleh akademi Necromancer, si jenius ini siap untuk dibina dan dibawa ke level berikutnya. Tapi bakat gila yang dimiliki Simon rupanya memicu berbagai konsekuensi yang tidak terduga?

Sumber:

UPDATE TERBARU