Thursday 16th of May 2024

Biadab! Seorang Pria Di Tanjung Pinang Jual Anak Dengan Alasan Kesulitan Ekonomi, Terancam Penjara 15 Tahun

×

Biadab! Seorang Pria Di Tanjung Pinang Jual Anak Dengan Alasan Kesulitan Ekonomi, Terancam Penjara 15 Tahun

--

ASCOMAXX.com – Polisi berhasil membongkar bisnis prostitusi anak dibawah umur, di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Viral! dikarenakan kasus ini bisa membuat miris dan juga menyayat hati bagi para orang tua dan juga Netizen di seluruh indonesia.

Saat diamankan, Heri menyebutkan, ketiga korban mengaku mendapatkan pesanan dari pelaku NF. Mereka diminta menunggu di wisma tersebut.


Dan dari pengakuan korban, polisi langsung menangkap NF yang saat itu sedang berada di kediamannya di jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang.

Baca juga: Siapa Sangka Wanita di Kulon Progo ini Bertahan dengan Suami KDRT Selama 16 Tahun, Akhirnya Laporkan Suami Karena Hal ini

Baca juga: Cidera Serius, Pria di Medan Jatuh Ke Lubang Misterius Sedalam 3 Meter Saat Mandi, Alhamdulillah Masih Sadar

Baca juga: Terjadi Lagi, Suami Bunuh Istri di Kupang Karena Cemburu, Dibunuh Kemudian Ditelanjangi

"Modus pelaku NF yakni dengan cara menawarkan langsung tiga korban ini ke lelaki hidung belang, dengan tarif mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1,5 juta rupiah. Dan begitu sepakat, pria tersebut langsung diarahkan ke wisma yang telah dipersiaplan NF," jelas Heri, sang polisi yang menangkap sang pelaku

"Tiga korban yang berhasil diselamatkan masing-masing berinisial DN, ES dan AN," kata Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu saat dihubungi, Sabtu (7/10/2023).

Heribertus mengatakan, dari ketiga korban yang diselamatkan, dua orang masih berstatus pelajar SMP.Sedangkan satu korban lagi telah putus sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU