Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Film Just for Meeting You (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Romansa dari Teman Jadi Cinta

×

Link Nonton Film Just for Meeting You (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Romansa dari Teman Jadi Cinta

--

Diadaptasi dari novel “Just for Meeting You” karya Zhang Hao CHen. Just for Meeting You hadir dengan genre romance and youth ini akan tayang selama 1 jam 48 menit. Untuk kamu yang sudah penasaran, begini informasinya.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Dabbe: Cin Çarpmasi (2013), Dirasuki Setan Menjelang Pernikahannya!


Baca juga: Sinopsis Film Horror Turki Siccin (2014) Viral! Paling Menyeramkan Kisah Kiriman Sihir Hitam Karena Cemburu Buta

Baca juga: Sinopsis Film Korea Delivery (2023), Karya Terbaru JANG Min-joon yang Masuk BUSAN International Film Festival 2023

Film yang satu ini akan mengangkat kisah mengenai seorang murid pindahan Xu Nian Nian yang mengalami peristiwa malang dalam hidupnya. Di sisi lain ia bertemu dengan Yang Yi yang memiliki beberapa penyakit. Keduanya berteman dekat dan saling mengenal satu sama lain.

Xu Nian Nian membawa Yang Yi dan masuk ke dalam kehidupannya yang biasa-biasa saja. Dua orang dengan kepribadian yang sangat berbeda dan selalu bertentangan satu sama lain ini menghabiskan masa remaja bersama sama.

Xu Nian Nian dan Yang Yi bertemu di usia terindah dan mengalami saat-saat paling berkesan di masa muda. Apakah keduanya akan saling jatuh cinta? Apa yang bisa menghalangi keduanya?

Link Nonton Film Just for Meeting You (2023)

Untuk link nontonnys bisa ikuti link di bawah ini:

KLIK DISINI

Demikianlah informasi mengenai link nonton  film China Just for Meeting You (2023) sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU