Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 418, Gawat! Xiao Yan Dihadang Musuh

×

Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 418, Gawat! Xiao Yan Dihadang Musuh

--

Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 68 Bahasa Indonesia Ditolak Mentah-Mentah, Lariessa Masih Nekat Kejar Cinta Alfonso


Baca juga: Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 18 Bikin Kaget Para Senior, Ronan Pakai Jurus Pedang Nabirose

Baca juga: Spoiler Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 22 Bern Dibawa Lelaki Misterius, Siapakah Dia?

Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 418

Sebelumnya melihatkan bagaimana peperangan di Heavenly Flames. Xiao Yan bersama dengan para musuh saling mengancam satu sama lain. Salah satu sesepuh dari Klan Yao memberi peringatakan pada Xiao Yan jika ia berani melawan klannya, maka tak segan ia akan menangkap dan menghancurkan Xiao Yan.

Xiao Yan yang mendengar hal itu hanyalah tertawa. Ia tahu seberapa kuat lawannya, namun ia juga tak selemah itu jika diberikan ancaman. Xiao Yan yang bertemu dengan leluhur keluarga Xiao yang menjadi budak lotus api.

Pada chapter mendatang, terlihat jika Xiao Yan pergi bersama Xiao Yen melalui portal. Namun, perjalanan Xiao Yan terhambat karena dihadang oleh musuh. Lantas, akankah terjadi pertarungan?

Sumber:

UPDATE TERBARU