Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 18 Bikin Kaget Para Senior, Ronan Pakai Jurus Pedang Nabirose

×

Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 18 Bikin Kaget Para Senior, Ronan Pakai Jurus Pedang Nabirose

--

ASCOMAXX.com – Academy’s Genius Swordmaster sendiri adalah sebuah serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 서관도 yang juga di ilustrasikan oleh 시치. Manhwa Academy’s Genius Swordmaster telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver).

Judul aslinya adalah 아카데미의 천재칼잡이 dan di baca akademiui cheonjaekaljab-i  yang artinya Pendekar pedang jenius akademi atau Academy’s Genius Swordmaster.


Buat yang sudah penasaran dengan kisahnya yang seru ini, maka langsung saja merapat yuk! Berikut ini adalah Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 18 yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 18 Bahasa Indonesia Ronan Tantang 4 Seniornya Dalam Pertarungan Spesial di Philleon

Baca juga: Link Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince 22 Chapter Bahasa Indonesia Kirie Hampir Kalah, Bern Langsung Turun Tangan

Baca juga: Spoiler Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 22 Bern Dibawa Lelaki Misterius, Siapakah Dia?

Sinopsis Academy’s Genius Swordmaster

Manhwa ini bercerita tentang seorang Ronan hidup dengan dipenuhi rasa penyesalan. Di akhir hidupnya yang menyedihkan itu, dia mendapat kesempatan kedua.

Dia kembali ke masa dimana dia adalah bocah 10 tahun! Demi orang-orang yang sudah mengorbankan nyawa mereka untuknya, dia berjanji akan menjalani hidup barunya dengan penuh semangat.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU