Monday 20th of May 2024

Bocoran Manga Ragna Crimson Chapter 69 Gawat! Kemunculan Naga Tingkat Tinggi Bikin Para Pemburu Kelabakan

×

Bocoran Manga Ragna Crimson Chapter 69 Gawat! Kemunculan Naga Tingkat Tinggi Bikin Para Pemburu Kelabakan

--

Kisah Ragna Crimson berlanjut saat naga memperkuat serangan mereka di kota-kota umat manusia yang tersisa, Ragna dan Crimson terus bekerja sama untuk melawan mereka. Ternyata meskipun Ragna cukup kuat, dia tidak bisa bertarung tanpa batas.

Tubuhnya mati karena kerusakan otot. Karenanya Crimson memimpin mereka dalam menyerang naga Kursi Ketiga: Disas Trois, Sel Tempest. Sementara itu, kembali ke ibu kota, para pengungsi mengalir dari seluruh negeri, tetapi bahkan di sini keadaan tidak seaman kelihatannya.


Baca juga: Link Baca I’m Nobody’s Shadow Chapter 5 Bahasa Indonesia Duke Sussex Syok Waktu Tahu Inez yang Membuat Lukisan Ryan

Baca juga: Link Baca Webtoon Doom Breaker (Reincarnation Of Suicidal Battle God) Chapter 86 Bahasa Indonesia, Aksi Menegangkan Zephyr!

Baca juga: Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 93 Bahasa Indonesia, Rencana Aerdi dan Zephyr Menghadapi Dewa Iblis

Bocoran Manga Ragna Crimson Chapter 69

Sebelumnya Ragna jalin kerja sama dengan silverspoon untuk meruntuhkan kekuasaan yang kejam. Di sisi lain, Artemisia yang naif bikin Ragna greget dan turun tangan.

Manga Ragna Crimson chapter 69 kali ini Ragna menghadapi semua tantangan berat yang harus ia lakukan dalam rangka menyelesaikan misi. Namun sayangnya di tengah perjalanan itu ia harus melawan naga yang spesial. Akankah ia bisa melampaui batas kemampuannya selama ini dan pulang dengan misi selesai? 

Pastikan kamu me4mbaca keserunnya ya! Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait Spoiler Manga Ragna Crimson Chapter 69 bahasa Indonesia . Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU