Thursday 9th of May 2024

Bocoran Manga Ragna Crimson Chapter 69 Gawat! Kemunculan Naga Tingkat Tinggi Bikin Para Pemburu Kelabakan

×

Bocoran Manga Ragna Crimson Chapter 69 Gawat! Kemunculan Naga Tingkat Tinggi Bikin Para Pemburu Kelabakan

--

ASCOMAXX.com – Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini mengenai Ragna Crimson Chapter 69. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.


Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 68 Bahasa Indonesia Ditolak Mentah-Mentah, Lariessa Masih Nekat Kejar Cinta Alfonso

Baca juga: Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 18 Bahasa Indonesia Ronan Tantang 4 Seniornya Dalam Pertarungan Spesial di Philleon

Baca juga: Link Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince 22 Chapter Bahasa Indonesia Kirie Hampir Kalah, Bern Langsung Turun Tangan

Sinopsis Manga Ragna Crimson

Secara garis besar manga Ragna Crimson mengangkat cerita mengenai kisah Ragna si pemburu naga bersama rekannya yakni, sang pemburu naga terkuat Leo. Mulanya Ragna tidak punya kemampuan lebih sebagai pemburu naga tapi dia memutuskan untuk mempertaruhkan nyawanya untuk Leo.

Karena keputusasaannya itu ia tiba-tiba mendapatkan sejejak ingatan dari masa depan yang begitu menyedihkan, apa yang akan dia lakukan untuk mencegah hal tersebut, hal apa yang menanti di masa depan nanti, apa dia akan terus lemah atau kah akan menjadi kuat?

Singkat cerita Ragna berhasil bertemu dengan Crimson sang Dragon King. Mereka sepakat untuk bekerja sama, walaupun masing-masing punya tujuan tersendiri. Ketika para naga tangguh mulai berguguran, muncullah Winged Dragon King dalam sosok yang di luar dugaan!

Sumber:

UPDATE TERBARU