Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince 22 Chapter Bahasa Indonesia Kirie Hampir Kalah, Bern Langsung Turun Tangan

×

Link Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince 22 Chapter Bahasa Indonesia Kirie Hampir Kalah, Bern Langsung Turun Tangan

--

Link Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince 22 Chapter Bahasa Indonesia

Manhwa Reborn As The Enemy Prince telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Ridibooks (Ridibooks). Manhwa Reborn As The Enemy Prince ini bercerita tentang bayangkan menjadi saudara dengan musuh bebuyutan kamu. Tewas dalam pertempuran saat membela negaranya, Bern terbangun di tubuh pangeran musuh, Kalian, dan bersumpah untuk membalaskan dendam rakyatnya.

Namun dilema muuncul antara menjinakkan saudara tirinya yang kejam dan menyelamtkan diri dari jaringan intrik mematikan ibunya, balas dendam yang manis tampaknya semakin lepas dari genggamannya di setiap kesempatan. Ceritanya dimulai di sini.


Kali ini terlihat kalau Bern menemani Kirie pergi ke sebuah klub tinju. Namun di sana terlihat kalau Kirie merasa kewalahan menghadapai musuh. Tak ingin kalah, Bern berikan semangat buat Kirie. Lantas apa yang akan terjadi? Yuk ikuti kisahnya di sini.

Baca juga: Spoiler Manhwa 20 Years Old, Physical Students Chapter 11: Hyemin Dibuat Sekarat oleh 2 Brondong

Baca juga: Baca Manhwa 20 Years Old, Physical Students Chapter 11 Bahasa Indonesia, Alasan Hyemin Menolak Ajakan 2 Brondong

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 114 Bahasa Indonesia Yohee Bantu Minwoo Balas Dendam Pada Seok Oh

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai aplikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbayar maupun gratis. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.

Namun, kamu bisa menikmati manhwa satu ini karena baru saja diriliskan di Webtoon. Mudahnya, kamu bisa langsung akses di tautan link berikut ini: aquamanga.com/read/reborn-as-the-enemy-prince/

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca Reborn As The Enemy Prince Chapter 22 Bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU