Sunday 28th of April 2024

Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 114 Bahasa Indonesia Yohee Bantu Minwoo Balas Dendam Pada Seok Oh

×

Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 114 Bahasa Indonesia Yohee Bantu Minwoo Balas Dendam Pada Seok Oh

--

ASCOMAXX.com – Yohee dan Minwoo rencanakan pembalasan dendam! Apakah itu? Penasaran? Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait spoiler dan link baca manhwa My Landlady Noona chapter 114 bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.
 
Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Baca juga: Spoiler Series Kamen Rider Gotchard Episode 6 Rinne Diculik Pria Misterius yang Mengincar Kemunculan Sapana


Baca juga: Link Baca Komik Goblin Slayer Side Story: Year One Chapter 70 Bahasa Indonesia, Penyelidikan Kematian Mayat-mayat Jalanan

Baca juga: Baca Manga Goblin Slayer Side Story: Year One Chapter 91 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Memusnahkan para Goblin

My Landlady Noona sendiri adalah manhwa original KakaoPage yang merupakan platform konten termonetisasi yang diperuntukkan bagi perangkat mobile, yang diluncurkan oleh Kakao Corp. Perangkat ini dirilis pada 9 April 2013 dan mneyediakan layanan komik dalam berbagai bahasa dengan tampilan yang berkelas.

Secara garis besar komik yang satu ini berfokus pada kisah seorang mahasiswa bernama Minwoo yang sedang menacri tempat kos untuk tinggal semasa kuliahnya nanti. Setelah mencari dan mencari, akhirnya pencarian panjangnya berlabuh pada satu tempat yang ia sebut ideal. Terlebih pemilik kos tersebut sangat cantik.

Pemilik kos ini bernama Hari. Meski jarak usia Hari dan Minwoo tak terllau jauh, alih-alih memanggil dnegan sebutan Noona, Minwoo justru menggunakan sebuatan Ahjumma atau bibi.

Sumber:

UPDATE TERBARU