Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 22 Bern Dibawa Lelaki Misterius, Siapakah Dia?

×

Spoiler Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 22 Bern Dibawa Lelaki Misterius, Siapakah Dia?

--

Namun dilema muuncul antara menjinakkan saudara tirinya yang kejam dan menyelamtkan diri dari jaringan intrik mematikan ibunya, balas dendam yang manis tampaknya semakin lepas dari genggamannya di setiap kesempatan. Ceritanya dimulai di sini.Lantas apa yang akan terjadi? Yuk ikuti kisahnya di sini.

Baca juga: Spoiler Manhwa 20 Years Old, Physical Students Chapter 11: Hyemin Dibuat Sekarat oleh 2 Brondong


Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 114 Bahasa Indonesia Yohee Bantu Minwoo Balas Dendam Pada Seok Oh

Baca juga: Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 93 Bahasa Indonesia, Rencana Aerdi dan Zephyr Menghadapi Dewa Iblis

Spoiler Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 22

Kali ini terlihat kalau Bern menemani Kirie pergi ke sebuah klub tinju. Namun di sana terlihat kalau Kirie merasa kewalahan menghadapai musuh. Tak ingin kalah, Bern berikan semangat buat Kirie. Di sisi lain ada seorang misterius yang mengajak Bern untuk bertemu di belakang ring. Siapakah dia? 

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online Kakaopage yang kini sudah berubah jadi Kakao Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut:

aquamanga.com/read/reborn-as-the-enemy-prince/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Seru sekali bukan? Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca Reborn As The Enemy Prince chapter 22 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU