Saturday 11th of May 2024

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 114 Yohee Terlalu Sat Set Buat Minwoo yang Gampang Kaget

×

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 114 Yohee Terlalu Sat Set Buat Minwoo yang Gampang Kaget

--

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 114

Sebelumnya kita akan diajak mengingat kembali masa lalu Bada di kala duduk di bangku SMA. Meskipun ia adalah siswa hits namun rupanya hal ini malah justru membuat hubungannya dengan teman-temannya tak begitu baik.

Di sisi lain kali ini Yohee ajak Minwoo jalan-jalan karena lelaki itu nampak khawatir dengan segala hal. Dan ternyata di sini terungkap kalau Minwoo mau putus sekolah lantaran tidak punya uang dan tak mau merepotkan para eonnie.


Yohee pun menyanggupi bahwa ia akan menjaga rahasia ini selama Minwoo mau diajak bekerja sama. Apalagi kalau bukan merencanakan sesuatu, di sini Yohee mengajak Minwoo melakukan hal yang di luar dugaan.

Baca juga: Spoiler Manhua Leveling In The Future Chapter 61 Reddit, Sisi Gelap Dibalik Dunia Sihir Mendebarkan

Baca juga: Link Baca Komik Evolution Begins With A Big Tree Chapter 117 Bahasa Indonesia, Kumpulan Raja Laut Kembali Beraksi

Baca juga: Spoiler Komik Evolution Begins With A Big Tree Chapter 117: Klan Orca Kembali Memberikan Dukungan!

Di sini terlihat kalau ternyata Minwoo memiliki dendam dengan Seok Oh dan sebagai gantinya, Yohee siap membantu balas dendam itu asalkan Minwoo bisa diajak kerja sama. 

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komikindo.info/series/my-landlady-noona/

Nah, mungkin hanya itu saja sekilas info mengenai link baca manhwa My Landlady Noona chapter 114 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu. Selamat mengikuti kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU