Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Komik Evolution Begins With A Big Tree Chapter 117: Klan Orca Kembali Memberikan Dukungan!

×

Spoiler Komik Evolution Begins With A Big Tree Chapter 117: Klan Orca Kembali Memberikan Dukungan!

--

ASCOMAXX.com - Penggemar komik China wajib merapat! Pada artikel kali ini kami akan membagikan spoiler untuk manhua Evolution Begins With A Big Tree yang akan memasuki chapter 117. Langsung saja, kalian bisa simak lengkapnya dibawah. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Evolution Begins With A Big Tree, juga dikenal dengan judul alternatif "Evolution From the Big Tree" atau dalam bahasa Cina "Cóng Dà Shù Kāishǐ De Jìnhuà," adalah sebuah manhua yang dirilis pada tahun 2023. Hingga saat ini, komik tersebut masih terus berjalan atau ongoing.

Baca juga: Link Baca I'm a Daughter Loved by the Devil Chapter 49 Bahasa Indonesia, Pertentangan Dengan Putri Ketiga Bikin Kerajaan Geger

Baca juga: Spoiler Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 19, Na Woo-hyun Marah Daon Tidak Mau Diajak Berkencan!

Baca juga: Baca Manhwa Altruistic Warrior Chapter 23 Bahasa Indonesia: Oops! Banyak Adegan Panas Antara Aine dan Kelrion!

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi dan fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Evolution Begins With A Big Tree mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Evolution Begins With A Big Tree Chapter 117

Sumber:

UPDATE TERBARU