Saturday 4th of May 2024

Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Kisah Panas Denise Esteban!

×

Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Kisah Panas Denise Esteban!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel terbaru kali ini kami akan membahas informasi terkait dengan drama Filipina yang berjudul Halo-Halo X (2023) yang telah memasuki episode 1. Langsung saja yuk, simak informasi lengkapnya dibawah ini.  

Drama Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama-drama lainnya seperti Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.


Series Halo-Halo X (2023) merupakan serial televisi dari Filipina dengan genre romantis dan dewasa. Series ini sendiri dijadwalkan akan memiliki total 4 episode yang mana tayang mulai tanggal 8 Oktober 2023.

Series Halo-Halo X (2023) sendiri digarap oleh sutradara Roman Perez Jr. bersama dengan penulis skrip Roni Benaid dan John Carlo Pacala untuk ditayangkan di platform streaming VivaMax.

Baca juga: Nonton Drama Strong Girl Namsoon (2023) Episode 3-4 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Gratis Untukmu!

Baca juga: Nonton Series The Long Shadow (2023) Episode 3 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Series The Long Shadow (2023) Full Episode Sub Indo, Pembunuh Berantai Peter Sutcliffe

Secara garis besar, series Halo-Halo X (2023) menceritakan sekumpulan kisah perjalanan panas wanita-wanita kesepian. Setiap episodenya akan memiliki alur yang berbeda. Bersiap untuk menyaksikan?

Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Episode 1

Sumber:

UPDATE TERBARU