Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Evolution Begins With A Big Tree Chapter 117: Klan Orca Kembali Memberikan Dukungan!

×

Spoiler Komik Evolution Begins With A Big Tree Chapter 117: Klan Orca Kembali Memberikan Dukungan!

--

Sebelumnya, melihatkan makhluk buas fantastis yang merupakan salah satu dari Tujuh Raja Laut. Selain dari Klan Putri Duyung, Klan Murloc, dan Klan Naga Laut, kumpulan Raja Laut ini terdiri dari berbagai jenis spesies air yang berbeda.

Namun, Raja Laut yang kita temui adalah anggota dari Klan Binatang Laut/Monster, yaitu jenis makhluk raksasa yang biasanya hidup sendiri dan tidak terkenal karena kecerdasannya. Makhluk buas luar biasa seperti Kraken, hiu raksasa, dan Leviathan semuanya termasuk dalam Klan ini.


Klan Orca adalah salah satu dari sedikit klan yang sebelumnya tampaknya akan mendukung protagonis dalam cerita. Namun, ternyata hal itu tidak terjadi. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?

Baca juga: Baca Manhwa Ruler of The Land Chapter 661: Preview, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa I'm a Daughter Loved by the Devil Full Chapter Lengkap dengan Sinopsis dan Judul Lainnya Untuk Baca Update Lebih Cepat

Baca juga: Baca Manhwa Altruistic Warrior Chapter 23 Bahasa Indonesia: Oops! Banyak Adegan Panas Antara Aine dan Kelrion!

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Evolution Begins With A Big Tree chapter 117 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU