Tuesday 7th of May 2024

Link Baca Komik Donal Bebek Paman Gober Online PDF Yang Bisa Dikases Gratis Full Bahasa Indonesia

×

Link Baca Komik Donal Bebek Paman Gober Online PDF Yang Bisa Dikases Gratis Full Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu termasuk salah satu penggemar serialisasi komik yang satu ini? Jika iya maka kamu wajib menyimak informasi mengenai link baca komik donal bebek paman gobi online PDF yang sudah kami rangkum di bawah ini.

Menggambar bisa jadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Menggambar juga bisa digunakan untuk menyampaikan pesan yang tidak bisa dikatakan. 

Siapa sih yak tak kenal dengan Donal Bebek? Donald Fauntleroy Duck atau Donal Bebek adalah salah satu karakter Disney yang merupakan seekor bebek yang sering ditampilkan mengenakan baju pelaut biru. Donal tampil pertama kali pada tanggal 9 Juni 1934 dalam kartun "The Wise Little Hen".
 
 
 
 
Desi Bebek adalah karakter fiksi Disney yang dibuat sebagai pasangan dan pacar dari Donal Bebek dan muncul pertama kali pada kartun Don Donald pada tahun 1937 dengan nama Donna Bebek. Tapi, nama Desi atau Daisy diberikan pada kartun "Mr. Duck Steps Out" pada tahun 1940. 
 
Setelah 44 tahun menemani pembaca setianya di Indonesia, Majalah Donal Bebek dari Album Komik Disney akhirnya harus pamit dan mengakhiri peredarannya pada 20 Juni 2020. Nah, untuk mengobati rasa kangenmu, yuk simak selengkapnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU