Sunday 19th of May 2024

Download File Teks Pembawa Acara Pengajian Muslimat Format DOC/PDF, Unduh Disini Untuk Panduannya!

×

Download File Teks Pembawa Acara Pengajian Muslimat Format DOC/PDF, Unduh Disini Untuk Panduannya!

--

ASCOMAXX.com – Ceramah merupakan salah satu media dakwah dalam penyebaran agama Islam. Ceramah biasanya dilakukan oleh orang-orang untuk menyebarkan ajaran-ajaran kebaikan dalam agama, seperti kiai, ustaz atau ustazah dan lain sebagainya.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Download File Teks Pembawa Acara Pengajian Muslimat Format DOC/PDF yang akan kami bagikan disini. Silahkan kamu simak sampai akhir.


Ceramah bisa didapatkan ketika seseorang sedang melakukan sholat Jumat, mengikuti majelis taklim, dan kegiatan keagamaan lainnya. 

Baca juga: Cara Menggambar Komik Ikan Sederhana Untuk Anak SD, Mudah Diikuti!

Baca juga: Foto Latihan IKSPI Kera Sakti Terbaru, Bisa Langsung Unduh Disini!

Baca juga: Download File Senam Dasar PSHT PDF/DOC Gratis, Unduh Panduannya Agar Kamu Lebih Mahir!

Ketika seseorang sedang memberikan ceramah, ia berharap audiens bisa memahami apa yang disampaikan. Sayangnya, banyak orang menganggap mendengarkan ceramah adalah hal yang membosankan dan bikin ngantuk. Terlebih jika isi ceramahnya terlalu panjang.

Sehingga, membuat seseorang susah memahami isi ceramah. Untuk mencegah hal tersebut, alangkah baiknya seorang penceramah harus mencari tau lebih dahulu, background rata-rata dari audiens dan berapakah usianya. Jika audiens terdiri dari berbagai usia dan background, maka penceramah harus mengemas materi yang disampaikan dengan cara yang santai atau tidak terlalu serius.

Ceramah tak melulu dibawakan dengan serius, adakalanya penceramah membawakan ceramah dengan cara yang lebih menyenangkan seperti menyelipkan humor di sela-sela materi ceramah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU