Friday 3rd of May 2024

7 Franchise Minuman Coklat Paling Laris Bisa Jadi Pilihan Memulai Usaha, Modal Terjangkau dan Cepat Balik!

×

7 Franchise Minuman Coklat Paling Laris Bisa Jadi Pilihan Memulai Usaha, Modal Terjangkau dan Cepat Balik!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi seputar daftar franchises minuman coklat yang akan kami rangkum dibawah. Kalian yang ingin memulai bisnis waralaba, jangan sampai ketinggalan infornya!

Es coklat kembali menjadi tren yang tak bisa diabaikan. Dengan berbagai inovasi yang terus bermunculan, minuman ini berhasil memikat hati masyarakat. Tingginya minat ini telah mengubah bisnis es coklat menjadi salah satu yang paling diminati di kalangan wirausaha muda.


Permintaan yang terus meningkat menjadikan bisnis waralaba es coklat semakin menjanjikan. Bagi para pengusaha muda yang ingin merintis usaha, es coklat bisa menjadi pilihan yang cerdas. Kesempatan berwirausaha di dunia es coklat sedang sangat terbuka lebar.

Baca juga: Tips Memulai Usaha Franchise Es Krim Cone, Segini Modal dan Peluangnya!

Baca juga: Contoh Gambar Komik Ikan Sederhana yang Mudah Dibuat, Bisa Ditiru Oleh Pemula dan Anak SD

Baca juga: Daftar Harga Franchise Kebab Murah Best Seller Lengkap Dengan Syarat Kemitraan dan Cara Mendaftarnya

Mengenal Istilah Franchise

Kemitraan atau franchise merupakan bentuk kerjasama bisnis di mana seorang pemilik usaha, yang disebut sebagai "franchisor," memberikan hak kepada pihak lain, yang disebut sebagai "franchisee," untuk mengoperasikan bisnis dengan menggunakan merek dagang dan sistem yang telah ditentukan.

Dalam kemitraan ini, franchisee biasanya membayar biaya awal dan royalti berkala kepada franchisor sebagai imbalan atas hak penggunaan merek dagang dan dukungan dalam menjalankan bisnis. Kemitraan franchise sering digunakan dalam industri makanan cepat saji, ritel, dan berbagai sektor lainnya.

Franchise Minuman Coklat Paling Laris

1. Passion of Chocolate
Franchise minuman coklat yang paling laris adalah Passion of Chocolate. Mereka menawarkan beragam variasi minuman coklat dan modal awal yang terjangkau, yakni sekitar Rp 8.5 juta. Walaupun harganya terlihat tinggi, brand ini sudah dikenal luas di Indonesia, memberikan potensi penjualan yang besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU