Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film No One Will Save You (2023) Kisah Horror Menegangkan Ancaman dari Makhluk Halus

×

Sinopsis Film No One Will Save You (2023) Kisah Horror Menegangkan Ancaman dari Makhluk Halus

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan artikel kali ini kami akan memberikan informasi seputar film horror yang berjudul No One Will Save You (2023). Kalian pecinta genre tersebut, tidak boleh ketinggalan dengan kisahnya. Langsung saja untuk menyimak informasi lengkap dibawah ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Nonton Film India Jawan (2023) Sub Indonesia Full Movie HD, Petualangan dan Aksi Shah Rukh Khan Berantas Para Bandit Jahat

Baca juga: Profil dan Biodata Ibu Alwi Assegaf, Mayumi Yoshida yang Ternyata adalah Mantan Artis Jepang Terkenal Ini Sejumlah Filmnya

Baca juga: Nonton Film And Your Bird Can Sing (2018) Full Movie SUB INDO, Lika Liku Cinta Segitiga yang Cukup Rumit!

Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.

Banyak sutradara dan produser film yang berusaha untuk menghadirkan pengalaman menakutkan yang berbeda dan inovatif bagi para penonton. Tren ini juga didukung oleh kepopuleran serial televisi horor dan platform streaming yang menyediakan konten horor eksklusif. 

Detail Film No One Will Save You (2023)

No One Will Save You (2023) adalah film yang disutradarai oleh Brian Duffield dan dibintangi oleh Kaitlyn Dever. Film ini menampilkan narasi yang kuat dan penuh ancaman. Film ini mengusung genre horror thriller yang penuh aksi menegangkan.

No One Will Save You (2023) akan rilis pada tanggal 22 September 2023 dan akan tersedia di platform streaming Hulu untuk Amerika Serikat, di Star+ untuk Amerika Latin, dan di Disney+ untuk wilayah lainnya. Kalian yang sudah tidak sabar, simak lengkapnya dibawah ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU