Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Manhwa BL Passion Chapter 81: Sekelompok Orang Melakukan Penculikan pada Teui

×

Spoiler Manhwa BL Passion Chapter 81: Sekelompok Orang Melakukan Penculikan pada Teui

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasa artikel kali ini, kami akan memberikan informasi terkait komik BL Passion yang akan memasuki chapter 81. Langsung saja simak pembahasan spoiler lengkapnya dibawah ini, yuk. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Passion adalah salah satu komik manhwa yang memiliki kisah seru dan menarik untuk dibaca. Komik ini mengusung genre adult dan romance yang dibalut dengan konflik percintaan, yang merupakan karya dari seorang komikus bernama Yuuji.

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 50 Bahasa Indonesia Gladys Terlantarkan Anak Sendiri Demi Kejar Lelaki Orang

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 170, Gawat! Kang Jiwoong Akan Diserang Grup Siwoon

Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Chapter 10 Bahasa Indonesia, Lee Yuuna dan Teman-temannya Berusaha Kabur

Komik manhwa Passion telah rilis pada tahun 2023 ini, dan hingga kini masih terus berlanjut kisahnya. Komik ini juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya ada 受难曲, 盛情难却, 패션, 패션(PASSION). Kalian pecinta manhwa romance, komik satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU