Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa BL Passion Chapter 81: Sekelompok Orang Melakukan Penculikan pada Teui

×

Spoiler Manhwa BL Passion Chapter 81: Sekelompok Orang Melakukan Penculikan pada Teui

--

Spoiler Manhwa Passion Chapter 81

Sebelumnya melihatkan bagaimana Teui yang terjatuh dari tangga yang membuatnya harus menerima kenyataan untuk di gips pada bagian kakinya. Selanjutnya Teui juga bingung harus bagaimana, ia ingin segera kabur namun keadaan memaksanya kembali untuk tinggal di rumah Kyle.

Setelahnya ia berjalan menyusuri kota menggunakan penyangga kakinya supaya ia tidak terjatuh. Saat dijalan, Teui mendapati sebuah mobil mewah yang begitu asing. Tak lama, keluarlah beberapa orang didalam mobil yang langsung menghadangnya. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Spoiler The Problematic Prince Chapter 50 Belum Bisa Move On Gladys Terus Usik Hubungan Erna dan Bjorn

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Killer Peter Chapter 10: Park Sangdo Dihadang oleh Yuuna dan Peter

Baca juga: Link Baca Manhwa New Town Chapter 108 Bahasa Indonesia, Himchan Ucapkan Salam Perpisahan Pada Noona

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dari komik manhwa Passion chapter 81 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU