Saturday 1st of June 2024

Spoiler Komik I Adopted a Villainous Dad Chapter 38: Hukuman Dough yang Tak Main-main

×

Spoiler Komik I Adopted a Villainous Dad Chapter 38: Hukuman Dough yang Tak Main-main

--

Sebelumnya melihatkan bagaimana Duke menghukum Dough dengan memotong lidahnya. Namun hal itu langsung dihalangi oleh Amel dan ia meminta Dough menuliskan surat permintaan maaf sebanayak 30 ribu lembar dengan tulisan yang berbeda. Setelah itu Dough dibawa ke suatu tempat.

Namun setelah hukuman dijalani, nyatanya surat-surat permintaan maaf tak diterima oleh Duke. Ia langsung menurunkan pangkat Dough dan merubah statusnya menjadi buronan. Lantas, bagaimana dengan tindakan Amel selanjutnya?


Baca juga: Spoiler Webtoon Taming the Corrupted Chapter 12, Pertemuan dengan Damian Bikin Arene Grogi

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 290 Bahasa Indonesia Tewaskan Sang Ayah, Dalho Siap Buru Pyo Sampai ke Ujung Dunia

Baca juga: Baca Manhwa BL I Am the Most Beautiful Khun Khun in Siam Chapter 51 Bahasa Indonesia, Perang Sipil Siap Pecah!

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca manhwa I Adopted a Villainous Dad chapter 38 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU