Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik I Adopted a Villainous Dad Chapter 38: Hukuman Dough yang Tak Main-main

×

Spoiler Komik I Adopted a Villainous Dad Chapter 38: Hukuman Dough yang Tak Main-main

--

ASCOMAXX.com - Pecinta manhwa I Adopted a Villainous Dad wajib merapat! Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan spoiler manhwa tersebut yang akan memasuki chapter 38. Langsung saja, simak penjelasan dibawah!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa I Adopted a Villainous Dad merupakan manhwa dengan genre isekai, romantis, drama, dan fantasi. Manhwa tersebut merupakan manhwa yang masih ongoing dan rilisan tahun 2023. Manhwa ini memiliki cukup banyak penggemar karena kisahnya yang menarik. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 290 Bahasa Indonesia Tewaskan Sang Ayah, Dalho Siap Buru Pyo Sampai ke Ujung Dunia

Baca juga: Baca Manhwa BL I Am the Most Beautiful Khun Khun in Siam Chapter 51 Bahasa Indonesia, Perang Sipil Siap Pecah!

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 106 Bahasa Indonesia, Sengit! Dajun Vs Shiyang

Manhwa I Adopted a Villainous Dad sendiri merupakan karya dari komikus Siam dan Ion. Manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu 악당 아빠를 입양했다 dan I Adopted a Villain as My Father. Kalian penggemar manhwa pasti menyukai komik satu ini. 

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, I Adopted a Villainous Dad mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 38 

Sumber:

UPDATE TERBARU