Friday 17th of May 2024

Link Baca Komik I Adopted a Villainous Dad Chapter 38 Bahasa Indonesia, Amelia Sudah Mendapatkan Ibu Tiri?

×

Link Baca Komik I Adopted a Villainous Dad Chapter 38 Bahasa Indonesia, Amelia Sudah Mendapatkan Ibu Tiri?

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan terbaru kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan salah satu manhwa berjudul I Adopted a Villainous Dad yang saat ini akan memasuki chapter 38. Kalian yang sudah penasaran, jangan sampai lewatkan informasi dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa I Adopted a Villainous Dad merupakan manhwa dengan genre isekai, romantis, drama, dan fantasi. Manhwa tersebut merupakan manhwa yang masih ongoing dan rilisan tahun 2023. Manhwa ini memiliki cukup banyak penggemar karena kisahnya yang menarik. 

Manhwa I Adopted a Villainous Dad sendiri merupakan karya dari komikus Siam dan Ion. Manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu 악당 아빠를 입양했다 dan I Adopted a Villain as My Father. Kalian penggemar manhwa pasti menyukai komik satu ini. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 290 Bahasa Indonesia Tewaskan Sang Ayah, Dalho Siap Buru Pyo Sampai ke Ujung Dunia

Baca juga: Spoiler Manhua Beyond Myriad Peoples Chapter 263: Bai Mei Ingin Bergabung dengan Sekte Lain

Baca juga: Spoiler Manhwa BL I Am the Most Beautiful Khun Khun in Siam Chapter 51, Rencana Untuk Mengalahkan Somdej

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, I Adopted a Villainous Dad mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 38

Sumber:

UPDATE TERBARU