Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) SUB INDO Full Episode 1-32, Kisah Cinta Terjebak 2 Dimensi Berbeda

×

Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) SUB INDO Full Episode 1-32, Kisah Cinta Terjebak 2 Dimensi Berbeda

--

ASCOMAXX.com –  Drama Cina terbaru tahun 2023, "Love is an Accident," adalah sebuah perjalanan melintasi waktu dan ruang yang penuh dengan cerita romantis dan komedi.

Love is an Accident adalah sebuah seri drama televisi Tiongkok tahun 2023 yang disutradarai oleh Li Yulei. Seri tersebut menampilkan Xing Fei dan Xu Kaicheng.


Disini khusus buat kamu yang pecinta drama china, kami akan bagikan soal Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) SUB INDO Full Episode 1-32 yang sudah tersedia link nontonnya di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air Episode 8 Sub Indo Ada Mata-Mata yang Mengawasi Yai dan Jom

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 40, Ferit Tunjukkan Betapa Besar Rasa Cintanya Pada Seyran

Baca juga: Nonton Film Polis EVO 3 (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis KLIK DISINI

Sinopsis Love Is an Accident (2023)

Drama ini mengambil latar belakang antara dua dunia yang berbeda, yang dipisahkan oleh sepotong batu meteorit yang membelah diri menjadi dua. Ketika batu meteorit ini jatuh ke dua dunia berbeda, sebuah jalur misterius terbuka, menghubungkan dua anak muda dari dua masa yang berbeda.

An Jingzhao (diperankan oleh Xu Kai Cheng) adalah seorang pendekar bela diri dan Tuan Muda di Wisma Gunung Yunwei di dunia kuno. Di sisi lain, Li Chueyue (diperankan oleh Xing Fei) adalah seorang wanita modern yang bekerja di bidang pemasaran di Tiongkok masa kini.

Berikut ini adalah detailnya :

Drama: Love Is an Accident
Country: China
Episodes: 32
Aired: Sep 16, 2023 - Oct 6, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday

Sumber:

UPDATE TERBARU