Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air Episode 8 Sub Indo Ada Mata-Mata yang Mengawasi Yai dan Jom

×

Link Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air Episode 8 Sub Indo Ada Mata-Mata yang Mengawasi Yai dan Jom

--

ASCOMAXX.com – I Feel You Linger in the Air Episode 8 tayang malam ini! Yuk cek link nonton Drama Thailand BL I Feel You Linger in the Air (2023) episode 8 sub indo. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Drama Thailand I Feel You Linger In The Air adalah sebuah drama terbaru yang diproduksi oleh Dee Hup bersama WeTV atau Youku. Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Violet Rans.


Tak cuma bahas romansa, kisahnya sendiri memang menggabungkan unsur-unsur romansa dan waktu lampau. Kamu penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Simak sinopsisnya berikut.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 40 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Berita Bahagia Akhirnya Datang Juga

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 132 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kemunculan Yun Xi yang Paling Dinanti

Baca juga: Link Nonton The Boy and the Heron (2023) Sub Indo GRATIS Comeback Hayao Miyazaki di Studio Ghibli Angkat Cerita Tentang Perjalanan di Alam Baka

Kisahnya sendiri menceritakan mengenai sosok seorang pria bernama Jom yang adalah arsitek yang bertanggung jawab merenovasi sebuah rumah bersejarah di tepi Sungai Ping, Chiang Mai.

Suatu hari ia menemukan sebuah peti kayu yang berisi gambar-gambar tua. Setelahnya, Jom tertarik untuk melihat-melihat isi peti kayu itu, tetapi ia tidak punya banyak waktu, karena harus menjemput sang kekasih yang baru pulang dari luar negeri yang sudah ia nantikan selama bertahun-tahun sehingga ia buru-buru melakukan perjalanan kembali ke Bangkok.

Tetapi ketika ia bersemangat akan bertemu kekasihnya kembali, sang kekasih malah membawa kejutan yang tidak disangka oleh Jom lantaran kekasihnya kembali dari luar negeri membawa seorang yang merupakan kekasih barunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU