Tuesday 14th of May 2024

Perang Dimulai! Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 455-456 Pasukan Zhuo Fan dan Sekutu

×

Perang Dimulai! Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 455-456 Pasukan Zhuo Fan dan Sekutu

--

Sinopsis Manhua Magic Emperor

Manhwa Magic Emperor bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri.

Meski tampak memiliki segala, rupanya nasibnya Yifan sangat sial karena pada akhirnya dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya. Apalagi setelah semua konflik yang menimpa dirinya selama ini ia tetap harus terlibat dengan peperangan antar keluarga ketujuh yang segera dimulai dan adanya perintah penghabisan klan Luo. Bagaimanakah kisah dari chapter terbarunya? Simak selengkapnya di bawah ini.


Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 111 Bahasa Indonesia, Siyoon Ingin Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Baca juga: Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 36 Bahasa Indonesia, Anette Bikin Putra Mahkota Salting

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 36 Bahasa Indonesia, Imut Banget! Maybell Berhasil Berjalan Sendiri

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 455-456

Sebelumnya Zhuo Fan ajak Li Jing Tian dan Huang Pu Fenlei yang sudah sejak lama dikenal sebagai monster. Namun bukannya mundur ketika menghadapai musuh yang kuat Zhuo Fan malah makin brutal dan menatang para tetua yang sudah tampak terpojok! 

Tak cuma itu, Zhuo Fan bahkan mengumumkan bahwa siapapun yang kalah akan menjadi budaknya. Mulai dari zhoufan menyigung dasar-dasar politik. Kurang lebihnya, siapa pun yang sudah terlibat dengan takhta/politik maka mereka semua tidak pernah ada satu pun yang murni demi rakyat. 

Namun kali ini seiring dengan konflik yang semakin memanas semua pasukan mulai bersemangat. Sementara itu kehadiran sang ratu dari klan Luo malah bikin tim lawan makin bersemangat!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhua Magic Emperor chapter 455-456 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU