Monday 29th of April 2024

Perang Dimulai! Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 455-456 Pasukan Zhuo Fan dan Sekutu

×

Perang Dimulai! Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 455-456 Pasukan Zhuo Fan dan Sekutu

--

ASCOMAXX.com - Langsung saja kali ini sudah kami siapkan untukmu informasi yang akan membahas mengenai Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 455-456 yang makin seru. Yuk cek di sini selengkapnya.

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.


Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.

Baca juga: Baca Manhwa The Priest of Corruption Chapter 26 Bahasa Indonesia, Priest Marnak Bakal Balas Dendam Kematian Sangtus

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Streamer Chapter 84 Bahasa Indonesia Park Young Ju Jualan Informasi ke Musuh

Baca juga: Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 21 Bahasa Indonesia, Sowon Diantara 2 Lelaki yang Mempesona!

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor Chapter 455-456

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU