Saturday 18th of May 2024

Baca Komik XX a Modest Younger Brother's Friend Chapter 18 Bahasa Indonesia, Woohyun Semakin Bucin dengan Hayan

×

Baca Komik XX a Modest Younger Brother's Friend Chapter 18 Bahasa Indonesia, Woohyun Semakin Bucin dengan Hayan

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi seputar komik berjudul XX a Modest Younger Brother's Friend yang akan kami rangkum dibawah. Kalian yang penasaran, yuk langsung simak informasi selengkapnya berikut ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa XX a Modest Younger Brother's Friend merupakan komik dengan genre romantis, drama, dewasa, dan smut. Manhwa tersebut adalah karya dari penulis Lee Nari dan ilustrator Red Peach Studio. Kalian pecinta komik dengan tema tersebut, manhwa satu ini tentu bisa jadi pilihan. 

Baca juga: Baca Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 25 Bahasa Indonesia, Gombalan Maut Richard Ke Jasmine

Baca juga: Spoiler Manhwa The Devil's Wish Chapter 21: Sowon Plin-plan dengan Pilihannya Sendiri

Baca juga: Spoiler Manhwa Archmage Streamer Chapter 84 Bahasa Indonesia Guild 1 Tier Kemasukan Mata-Mata

Untuk judul asli bahasa Korea dari manhwa XX a Modest Younger Brother's Friend adalah 조신한 동생친구를 XX해서 atau XX-ed By a Modest Younger Brother's Friend yang dirilis tahun 2023 melalui platform komik Naver Comic.

Baca XX a Modest Younger Brother's Friend Chapter 18

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU