Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa Archmage Streamer Chapter 84 Bahasa Indonesia Guild 1 Tier Kemasukan Mata-Mata

×

Spoiler Manhwa Archmage Streamer Chapter 84 Bahasa Indonesia Guild 1 Tier Kemasukan Mata-Mata

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah penasaran dengan kisahnya sini merapat! Yuk cek update mengenai spoiler manhwa Archmage Streamer chapter 84 bahasa Indonesia yang sudah kami siapkan di bawah ini. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manhwa ini selengkapnya.

Archmage Streamer merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya SADU, 디다트 yang juga di ilustrasikan oleh SADU, 디다트.


Manhwa Archmage Streamer telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao). Komik ini telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada 30 Januari 2022.

Baca juga: Baca Manhwa The Priest of Corruption Chapter 26 Bahasa Indonesia, Priest Marnak Bakal Balas Dendam Kematian Sangtus

Baca juga: Link Baca Webtoon The Bully In Charge 68 Bahasa Indonesia, Chunsim Tak Berkutik Atas Perkelahian Daegun dan Yeowool

Baca juga: Baca Webtoon I Will Live the Life of a Villainess Chapter 6 Bahasa Indonesia, Tingkah Elena Sedikit Mencurigakan

Sinopsis Manhwa Archmage Streamer

Manhwa ini sendiri menggambarkan latar di tahun 2034. Di tahun itu ada sebuah game yang dapat dijadikan sebagai pendapatan bagi setiap orang yang memainkannya yaitu game God Wars.

Jung Hyun-woo tidak punya bakat, tidak punya uang, tidak beruntung mencoba mendapatkan peruntungan dengan bermain game itu. Ia adalah mantan pemain baseball yang harus pensiun dini karena cedera. Meskipun ia sempat terkenal, ia menganggap dirinya tidak punya bakat dan ia mengalihkan fokusnya untuk bermain game.

Sumber:

UPDATE TERBARU