Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa Archmage Streamer Chapter 84 Bahasa Indonesia Guild 1 Tier Kemasukan Mata-Mata

×

Spoiler Manhwa Archmage Streamer Chapter 84 Bahasa Indonesia Guild 1 Tier Kemasukan Mata-Mata

--

Saat bermain game pun, ia tidak bisa meminta sejumlah bayaran yang pantas untuknya. Ia merasa ia cukup mahir, tapi tidak terlalu hebat. Ia pun merasa harinya sangat sial.

Ketika pulang, ia hampir kecelakaan. Sebuah truk melaju saat ia sedang melamun di jalan. Ia berhasil menghindari truk yang akan menabraknya, tapi karena tiang listrik yang jatuh ia pun tersengat listrik dan mendapati sejumlah luka.


Namun, ketika ia ingin memasuki dunia game ia terhalang karena data biometriknya tidak terbaca. Akhirnya, ia membuat akun baru dan ia mendapat pilihan sebuah kartu dengan level tinggi.

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 191 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Bersiap Untuk Menyaksikan Daeho Patah Hati!

Baca juga: Baca Komik The Demon King Who Lost His Job Chapter 390 Bahasa Indonesia, Melawan Monster Biru

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Manhwa Lengkap Dengan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS

Spoiler Manhwa Archmage Streamer Chapter 84 Bahasa Indonesia

Sebelumnya perjalanan menuju Forest of Troll makin berat dengan beragam tantangan yang harus ditaklukkan oleh para player. Di sisi lain kekuatan Jung Hyun-woo juga makin meningkat namun hal ini juga membuatnya memiliki tugas untuk melindungi teman-temannya dan menyelesaikan misi.

Sementara itu kali ini Park Young Ju putuskan untuk sebar informasi berbayar pada musuh. Dengan masuknya mata-mata dalam Guild 1 maka akan terjadi hal menarik. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak di sini!

Semoga informasi yang disampaikan mengenai bocoran spoiler manhwa Archmage Streamer chapter 84 ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya yang menarik! 

Sumber:

UPDATE TERBARU