Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa The Devil's Wish Chapter 21: Sowon Plin-plan dengan Pilihannya Sendiri

×

Spoiler Manhwa The Devil's Wish Chapter 21: Sowon Plin-plan dengan Pilihannya Sendiri

--

Spoiler Manhwa The Devil's Wish Chapter 21

Sebelumnya melihatkan bagaimana Sowon yang bersama dengan Doya. Bahkan ia tak mau kembali ke duanianya. Ia begitu menyukai minuman keras itu dengan makanan dari Doya. Setelah memadu kasih, Sowon mengingat beberapa hal didunianya kala itu.

Malam setelah ia pulang bersama dengan Sunbae, tiba-tiba Sunbae mengatakan sesutu dengannya. Dimana ia ingin meminta Sowon menjadi pacarnya. Ia ingin Sowon memikirkannya. Lantas bagaimana dengan kelanjutan dari kisah mereka?


Baca juga: Spoiler Manhwa Archmage Streamer Chapter 84 Bahasa Indonesia Guild 1 Tier Kemasukan Mata-Mata

Baca juga: Baca Webtoon I Will Live the Life of a Villainess Chapter 6 Bahasa Indonesia, Tingkah Elena Sedikit Mencurigakan

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 35 Bahasa Indonesia: Persiapan dengan Kekuatan Penuh!

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Nah, demikianlah yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The Devil's Wish chapter 21 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU