Friday 17th of May 2024

Sinopsis Series Lupin Part 3 (2023), Assane Diop Kembali Mencari Penjahat Tak Terlihat

×

Sinopsis Series Lupin Part 3 (2023), Assane Diop Kembali Mencari Penjahat Tak Terlihat

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis series Lupin Part 3 (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Link Nonton Series Beckham (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Babak Kehidupan David Beckam yang Tertuang dalam Series Dokumenter

Baca juga: Sinopsis Series Rencana Besar (2023) Aksi Pencurian Epik Uang 17 Miliar Dari Bank Bikin Dwi Sasono Geleng-Geleng

Baca juga: Nonton Series Everything Now (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Mia Polanco dan Tujuan Hidup yang Ingin Diraih

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Series Lupin Part 3 (2023)

Series Lupin merupakan serial televisi streaming thriller dan misteri dari Prancis yang dibuat oleh George Kay dan François Uzan yang tayang perdana di Netflix pada 8 Januari 2021, saat rangkaian lima episode pertama dirilis. Lima lainnya ditayangkan pada 11 Juni 2021. Serial ini diperbarui untuk musim ketiga, yang memulai debutnya pada 5 Oktober 2023..

Serial ini ditonton oleh 76 juta rumah tangga selama bulan pertama, menjadi serial yang paling banyak ditonton. Lupin sendiri dibuat oleh George Kay dan François Uzan.

Sumber:

UPDATE TERBARU