Monday 13th of May 2024

Nonton Series Everything Now (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Mia Polanco dan Tujuan Hidup yang Ingin Diraih

×

Nonton Series Everything Now (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Mia Polanco dan Tujuan Hidup yang Ingin Diraih

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru rilisan Netflix berjudul Everything Now (2023) kini akan bersiap untuk rilis. Kalian ppenggemar series komedi, series ini bisa jadi pilihan untuk ditonton. Untuk mudahnya, silahkan simak informasi terkait link nonton berikut ini. 

Netflix akan menghadirkan serial remaja terbaru yang berjudul "Everything Now" pada tanggal 5 Oktober 2023. Serial drama ini juga memiliki unsur komedi dalam ceritanya. Ide cerita untuk serial ini berasal dari imajinasi seorang penulis pendatang baru bernama Ripley Parker.


Serial remaja ini terdiri dari 8 episode secara keseluruhan, dan setiap 2 episode akan disutradarai oleh sutradara yang berbeda. Episode 1 dan 2 akan disutradarai oleh Alyssa McClelland, episode 3 dan 4 oleh Charlie Manton, episode 5 dan 6 oleh Dionne Edwards, dan episode 7 dan 8 oleh Laura Steinel.

Baca juga: Link Nonton Serial Our Flag Means Death Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Banyak Bintang Baru yang Siap Tunjukkan Aksi Seru

Baca juga: Link Nonton Drama The Wedding Contract (2023) Full Episode Sub Indonesia, Cerita Romcom yang Bikin Gemes!

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Aile Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LK21 Atau DramaQu

Produksi keseluruhan serial drama "Everything Now" akan diawasi langsung oleh Huberta von Liel. Dalam serial ini, beberapa aktor terkenal akan berperan, termasuk Sophie Wilde yang akan memerankan tokoh utama Mia Polanco, serta Vivienne Acheampong, akan memerankan karakter Ibu dari Mia Polanco.

Ringkasan Series Everything Now (2023)

Ketika Mia Polanco (seorang gadis berusia 17 tahun asal London yang cerdasnya berlebihan untuk dirinya sendiri) keluar dari rumah sakit setelah pertempuran panjang melawan anoreksia, dia segera dihadapkan kembali ke dunia kegilaan tahun terakhir sekolah menengahnya.

Namun, Mia kaget mengetahui bahwa teman-temannya telah menghabiskan waktu pemulihannya untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang belum pernah dia alami.

Sumber:

UPDATE TERBARU