Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Drama BL Cutie Pie 2 You Episode 4 Sub Indo, Pernikahan Tak Sesuai yang Diharapkan!

×

Link Nonton Drama BL Cutie Pie 2 You Episode 4 Sub Indo, Pernikahan Tak Sesuai yang Diharapkan!

--

ASCOMAXX.com – Beragam kisah seru series boylove Thailand memang banyak menarik perhatian. Salah satunya akan kami sajikan informasi terkini dengan penyampailan link nonton drama BL Cutie Pie 2 You Episode 4 Sub Indo.

Cutie Pie 2 You 2023 direncanakan akan memiliki total 4 episode. Episode pertama diketahui telah tayang pada hari Jumat 6 Januari 2023 dan dalam perilisan episode 4 akan hadir di tanggal 27 Januari 2023. Selengkapnya untuk bisa dapatkan akses mudahnya, bisa langsung ikuti pembahasan berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama Filipina Maria Clara and Ibarra (2022) Episode 81 82 83 84 85 Sub Indo, Cek Linknya Cuma Disini!

Baca juga: Bocoran Drama BL Thailand Between Us Episode 12 Win Nyanyikan Lagu Romantis di Pinggir Pantai Untuk Tim

Baca juga: Nonton Drama Jepang Brother Trap Episode 2 Sub Indo, Cintanya Akari Bertepuk Sebelah Tangan 

Drama yang akan kita bahas kali ini adalah drama Cutie Pie 2 You yang merupakan drama BL atau boys love. Cutie Pie 2 You adalah sekuel dari Cutie Pie 2022, sebuah drama BL Thailand populer.

Cutie Pie 2 You ini melanjutkan hubungan yang terjalin antara Kuea dan Lian. Kuea baru saja lulus dan Lian bersemangat untuk mulai merencanakan pernikahan mereka tetapi ada mimpi yang menahan Kuea.

Sumber:

UPDATE TERBARU