Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 36, Rencana Suna Terhadap Edith Masih Terus Berjalan

×

Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 36, Rencana Suna Terhadap Edith Masih Terus Berjalan

--

Liese dengan mudah memberikan instruksi kepada Killian. Namun, Killian masih tetap berpikir jika Edith bisa dimanfaatkan saat ini. Edith sendiri membuat Killian makin penasaran karena sulit untuk diajak bicara.

Mendatang, terlihat jika Edith seperti menjaga jaraknya dengan Killian. Itu membuat Killian frustasi dan akhirnya dia mempertanyakan hubungan mereka berdua. Lantas, akankah Edith jujur dengan perasaannya?


Chapter 36 akan segera dirilis pada tanggal 11 Oktober tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Chapter 36: Suna berubah dari gadis nakal menjadi wanita baik dengan bersikap hati-hati dan baik kepada semua orang. Pada awalnya, Edith tidak mempercayai perubahan pada Killian ini, tapi dia akhirnya mengatasi kekhawatirannya dan menikahinya.

Namun kecintaan Killian terhadap tokoh utama cerita tidak pernah hilang. Karena siapa dia dan keluarganya dulu menentangnya, dia tidak sepenuhnya mempercayai Edith.

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa The Beast Within Chapter 29: Kepastian dari Clodan Dinantikan Rey

Baca juga: Spoiler Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 6 Misi Kaum Ortodoks Dalam Perempokan

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Bungou Stray Dogs Chapter 112 : Pertarungan Sengit yang Mematikan

Suna tetap ingin memberikan Edith penyelesaian bahagia yang layak diterimanya, meski dia tahu itu akan sulit dan ceritanya sendiri sepertinya tidak bisa diubah.

Itu dia informasi mengenai link baca manhwa I Thought It Was A Common Possession chapter 36 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU