Thursday 9th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik Bungou Stray Dogs Chapter 112 : Pertarungan Sengit yang Mematikan

×

Bocoran Spoiler Komik Bungou Stray Dogs Chapter 112 : Pertarungan Sengit yang Mematikan

--

ASCOMAXX.com – Jika sering menonton anime Bungou Stray Dogs, maka bisa jadi kamu sudah mengetahui siapa sosok Osamu Dazai dan fakta-fakta menariknya. Kini manga tersebut sudah memasuki chapter terbarunya yaotu chapter 112 yang bisa kami baca disini.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Bocoran Spoiler Komik Bungou Stray Dogs Chapter 112 : yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai


Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 75 Sub Indo, Baru Rilis! Datangnya Ayah Yue Demi Sang Anak

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 67 Kemungkinan Takhta Penerus Bakal Jatuh ke Tangan Cesare

Baca juga: Link Baca Manga Vinland Saga Chapter 207 Bahasa Indonesia, Impian Thorfinn Sia Sia dan Peperangan Akan Dimulai!

Tidak seperti kebanyakan penulis manga, Kafka Asagiri penulis dan Sango Harukawa illustrator dari Bungou Stray Dogs memulainya dari melakukan desain masing-masing karakter yang ada.

Dengan melihat desain karakter masing-masing karakternya memberikan Asagiri inspirasi untuk menulis latar belakang cerita dari masing-masing karakternya dan menghasilkan latar belakang cerita serta plot yang lebih kaya. 

Manga Bungou Stray Dogs” bercerita tentang sekelompok detektif yang bergabung dalam Agensi Detektif Bersenjata (Armed Detective Agency/ADA). Uniknya, nih, masing-masing anggota tim memiliki kekuatan berbeda-beda, seperti kemampuan untuk mengendalikan angin atau bahkan waktu.

Sumber:

UPDATE TERBARU