Wednesday 22nd of May 2024

Link Download Buku Jurus PSHT 1a 1b Format PDF, Latih Kemampuan Dasar Beladiri dan Unduh GRATIS Disini!

×

Link Download Buku Jurus PSHT 1a 1b Format PDF, Latih Kemampuan Dasar Beladiri dan Unduh GRATIS Disini!

--

ASCOMAXX.com – Jurus-jurus PSHT atau Gerakan jurus SH Terate pada umumnya sama dengan gerakan jurus dari pencak silat lainnya. Karena pada hakekatnya Pencak silat mempunyai sejarah yang luar biasa yang di dasari semangat keberanian dalam mengusir segala ketidak adilan tanpa terkecuali pada saat penjajahan dahulu

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Link Download Buku Jurus PSHT 1a 1b Format PDF, Latih Kemampuan Dasar Beladiri dan Unduh GRATIS Disini! di bawah ini.


Baca juga: Daftar Rute Ziarah Wali Songo Dari Bandung Lengkap, Pakai Panduan Ini Biar Tak Ada Lokasi yang Terlewatkan

Baca juga: Link Download Panduan Asuhan Kebidanan Pada Ibu Hamil Lengkap Buat Perawat dan Tenaga Medis: Unduh GRATIS

Baca juga: Apa Yang Harus Dikuasai Untuk Menyempurnakan Gerakan Senam Dasar PSHT 1-30? Inilah Panduan Yang Wajib Kamu Baca!

Indonesia memiliki banyak sekali cabang olahraga salah satunya adalah pencak silat. Diketahui pula jika pencak silat sendiri memiliki berbagai cabang organisasi yang ternama di kalangan masyarakat, termasuk PSHT.

Dalam mendidik siswa menjadi seorang pendekar, PSHT selalu mengadakan tes kenaikan sabuk per 3 bulan yang menandakan kenaikan jenjang setiap latihannya. Beberapa tahap yang dilalui para siswa yaitu diantara tahap mengikuti latihan sabuk polos, sabuk jambon, sabuk hijau dan terakhir sabuk putih kecil.

Untuk menjadi anggota Setia Hati Terate, seseorang harus menjalankan latihan fisik dan juga penggemblengan mental spiritual minimal 2 tahun Latihan selama 2 tahun itu dibagi menjadi 4 tingkatan yang masing-masing tingkatan ditempuh selama 6 bulan latihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU