Sunday 19th of May 2024

Tutorial Gerakan Jurus PSHT 2a 2b, Panduan Dasar dan Kunci Rahasia Untuk Hadapi Lawan

×

Tutorial Gerakan Jurus PSHT 2a 2b, Panduan Dasar dan Kunci Rahasia Untuk Hadapi Lawan

--

ASCOMAXX.com – Jurus-jurus kunci di PSHT merupakan gerakan rahasia yang dimanapun lawan tidak menyadari dari mana arah yang datang menyerangnya. Jurus jurus PSHT ataupun Setia Hati pada umumnya di kembangkan oleh gerakan para pendekar di waktu itu. Seiring berkembangnya waktu jurus tersebut juga mengalami perubahan.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Tutorial Gerakan Jurus PSHT 2a 2b yang barangkali akan berguna dalam latihan kamu di PSHT. Simak disini ya.


Baca juga: Rekomendasi Warnet Game Online Terdekat di Depok yang Buka 24 Jam, Langsung Merapat Aja Cek Tarif Per Jam di Sini

Baca juga: Sebutkan 5 Nabi Ulul Azmi Beserta Kitabnya Adalah? Cek Jawaban dan Penjelasannya Berikut!

Baca juga: Download Kunci Jawaban LKS Bahasa Lampung Kelas 9 Semester 2 PDF, Pilihan Ganda dan Essay

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.

PSHT memfasilitasi anggotanya untuk mengembangkan karakter yang menjunjung tinggi kejujuran, menjaga keseimbangan fisik, mental, pikiran, emosi, sosial, dan spiritual. Penanaman nilai-nilai falsafah ini menjadi penting mengingat harus berhadapan dengan kemajuan teknologi.

Sumber:

UPDATE TERBARU