Thursday 2nd of May 2024

Proyek Pembangunan Jalan Tol Yogyakarta-Bawen Berimbas Pada Rusaknya Rumah Warga Karena Getaran Bor

×

Proyek Pembangunan Jalan Tol Yogyakarta-Bawen Berimbas Pada Rusaknya Rumah Warga Karena Getaran Bor

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Jalan Tol Yogyakarta-Bawen yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Terkait dengan proyek pembangunan ini, warga di Tirtoadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, yang rumahnya berada di dekat pengerjaan konstruksi jalan Tol Yogya-Bawen mengeluh karena dinding rumah mereka retak. Cek selengkapnya di sini. 


Di negara yang luas ini terdapat banyak moda transportasi. namun hingga kini yang menjadi favorit masyarakat karena kemudahannya adalah transportasi darat. Kali ini akan kami sampaikan informasi seputar update pembangunan  Jalan Tol Yogyakarta-Bawen.

Baca juga: Proyek Jalan Tol Yogyakarta-Solo Belum Berikan Ganti Rugi Pada Warga Pembebasan Lahan, Begini Faktanya

Baca juga: Pembangunan Tol Kediri-Tulungagung Jadi Proyek Nasional, Ditargetkan Selesai Tahun 2024

Baca juga: Tol Yogyakarta-Solo Lintasi Makam Angker yang Keramat, Warga Setempat Sebut Sang Arwah Penunggu Minta Tumbal

Update terbaru menyebut pengerjaan fisik tol Jogja-Bawen terus berlanjut. Humas Jasamarga Jogja Bawen (JJB), Rizky Nugraha, menuturkan hingga saat ini, progress pengerjaan fisik untuk seksi 1 sudah sebesar 18,76%. Begini selengkapnya.

Namun pembangunan konstruksi jalan tol Jogja-Bawen berdampak pada kerusakan rumah di Kaluran Tirtoadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU