Monday 17th of June 2024

Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 12 Joonseoh Cari Anggota Baru Lagi Buat Squadnya

×

Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 12 Joonseoh Cari Anggota Baru Lagi Buat Squadnya

--

Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 12

Pada kehidupan sebelumnya yang mana dia gagal menghentikan akhir dari dunia. Dia mewarisi ingatan dan pengalamannya. Sekarang, petualangan Shin Joonseoh untuk menyelamatkan dunia menggunakan ingatan dari kehidupan sebelumnya dimulai.

Joonseoh sudah menguasai tingkat pengendalian mana tertinggi dan ia bisa memanipulasi kekuatan itu menjadi senjata terkuat. Kali ini kita bisa melihat kalau kemunculan moster kelas rank b di tengah pertarungan bikin Dawon Guild terpukul muncur.


Baca juga: Baca Manhua Apotheosis Chapter 1125 Bahasa Indonesia, Soaring Sword yang Misterius

Baca juga: Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 112 Bahasa Indonesia, Posisi Aya Dalam Bahaya

Baca juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, Bersiap! Duel Maut Yuji VS Sukuna di Shinjuku

Melihatnya, Shin Joonseoh segera membuat senjata baru untuk mengalahkannya. Ia tak mau pasrah dan menyerah pada monster. Kali ini ia mencari anggota squad baru untuk memenuhi timnya.

Dalam manhwa weapon maker kali ini kita akan bisa melihat bagaimana Hunter A Rank Han Jia muncul dalam squad Joonseoh. Lantas apa yang akan terjadi? Yuk ikuti kisahnya di sini.

Bagaimana, seru bukan? Itulah ekilas yang dapat kami sampaikan mengenai update terkait dengan Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 12. Ikuti terus kisah perjalanannya dengan update informasi terbarunya, ya. Semoga bisa menghibur! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU