Friday 3rd of May 2024

Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 112 Bahasa Indonesia, Posisi Aya Dalam Bahaya

×

Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 112 Bahasa Indonesia, Posisi Aya Dalam Bahaya

--

ASCOMAXX.com – Manga Bungou Stray Dogs saat ini menjadi sebuah manga yang sukses besar dan juga di tambah dengan dukungan animenya yang baru baru ini di tayangkan di paltform streaming kesayanganmu. Nah manga yang satu ini kabarnya akan mendapati chapter terbarunya yaitu chapter 112.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 112 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manga Bungou Stray Dogs” bercerita tentang sekelompok detektif yang bergabung dalam Agensi Detektif Bersenjata (Armed Detective Agency/ADA). 

Baca juga: Judul Lain Manhwa Obsidian Bride di Webtoon Naver Korea, Simak Sinopsis dan Link Baca Disini!

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 774 Bahasa Indonesia, Lanjut Cerita Pasukan Zhao Shibashou

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 72 Bahasa Indonesia, Lewellyn Diambang Ketakutan

Manga Bungou Stray Dogs di ilustrasikan oleh author bernama Sango Harukawa. Manga ini juga miliki judul dalam bahasa jepang yaitu 文豪ストレイドッグス atau bisa di baca Hepburn: Bungō Sutorei Doggusu.

manga ini juga telah dapatkan adaptasi anime di tahun 2016 dalam dua bagian, yang pertama tayang antara tanggal 7 April 2016 dan 23 Juni 2016, dan musim kedua tayang antara tanggal 6 Oktober 2016 dan 22 Desember 2016.

Layaknya sebuah situs lainnya, website untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.

Sumber:

UPDATE TERBARU