Sunday 19th of May 2024

Rilis! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, Siap-siap! Duel Maut Yuji VS Sukuna di Shinjuku

×

Rilis! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, Siap-siap! Duel Maut Yuji VS Sukuna di Shinjuku

--

Baca juga: Contoh Gambar Komik Sumpah Pemuda yang Simple, Buat Semangat Persatuan dan Kesatuanmu Makin Meningkat!

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 236 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Isagi Yoichi Kesulitan Cetak Gol


Baca juga: Sinopsis Serial Filipina Sparkle U (2023), Gejolak Semangat Anak Muda Dalam Mengejar Cinta dan Cita Cita Masa Depan

Jadwal Rilis dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 dijadwalkan rilis pada tanggal 5-6 Oktober 2023. Jadwal tersebut sama dengan jadwal perilisan mingguan chapter sebelumnya. Untuk membacanya, kamu bisa menggunakan link di bawah ini!

Setelah Sukuna berhasil membuat Gojo Satoru tumbang tiba-tiba, dia berubah menjadi wujud aslinya. Isu yang beredar, Megumi juga akan mati. Sukuna berhasil membangkitkan diri dalam wujud aslinya, Kashimo datang untuk menjadi lawannya. Sayangnya, Kashimo juga terkena Dismantle Sukuna dan terlempar ke masa lalu, lebih tepatnya di era "Heian". Sukuna mengatakan bahwa Kashimo harus dihadapi oleh banyak orang untuk mendapatkan pengakuan darinya, dan Kashimo pasti akan membunuh orang-orang itu dengan tangannya sendiri.

Sukuna kemudian bertanya apakah itu tidak menunjukkan belas kasihan, lalu apa lagi? Kashimo kembali ke bentuk saat ini ketika Sukuna terus mengatakan bahwa kita, yang terkuat, dicintai karena kekuatan kita. Sukuna mengatakan bahwa cinta adalah sampah, bahwa dia tidak pernah terpikir untuk memuaskan orang lain. Dia makan kapan pun dia mau.

Dia akan membunuh jika seseorang merusak tujuannya. Sayangnya, Kashimo terbunuh ketika Sukuna kembali ke dunia nyata. Sekarang, saatnya Itadori Yuuji dan Higuruma Hiromi memasuki pertarungan, dan kita bisa melihat bahwa tangan Yuuji memiliki cakar yang besar. Gege Akutami panen mayat pada chapter ini.

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manga Jujutsu Kaisen full chapter dalam Bahasa Indonesia diberbagai situs baca manga online yang tersedia di internet. Atau, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK DI SINI!

Menarik, bukan? Itulah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 238 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU