Sunday 5th of May 2024

Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 417 Bahasa Indonesia, Klan Yao Semakin Menantang Xiao Yan

×

Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 417 Bahasa Indonesia, Klan Yao Semakin Menantang Xiao Yan

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai salah satu manhua China populer berjudul Battle Through the Heavens yang akan kami bahas dan rangkum disini. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 417. Silahkan kamu simak sampai selesai ya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik Manhua Battle Through the Heavens ini merupakan karya dari komikus Tian Can Tu Dou. Dengan genre fantasi aksi romantis, manhua ini menjadi salah satu komik yang disukai banyak orang. Bahkan pembacanya lebih dari 12,5 juta.

Baca juga: Spoiler Komik The Villain of Destiny Chapter 107: Jiang Yang Mencoba Melawan Gu Changge

Baca juga: Link Baca Komik The Gangster Baby of the Duke’s Family Chapter 30 Bahasa Indonesia, Enoch Khawatir dengan Linee

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 13 Joonseoh Langsung Siapkan Senjata Spesial Buat Jia

Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Komik ini termasuk dalam genre aksi fantasi dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhua dengan tema tersebut, Battle Through the Heavens mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 417

Sumber:

UPDATE TERBARU