Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Manhua Apotheosis dan Judul Asli Bahasa China, Telah Diadaptasi Jadi Donghua Tayang di YOUKU

×

Sinopsis Manhua Apotheosis dan Judul Asli Bahasa China, Telah Diadaptasi Jadi Donghua Tayang di YOUKU

--

Manhua Apotheosis memiliki genre aksi, petualangan, drama, fantasi, romantis, dan harem. Apotheosis memiliki judul bahasa lainnya yaitu Bai Lian Cheng Shen dan judul asli bahasa China yaitu 百炼成神.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Oshi ga Joshi ni Narimashite (2023), Adaptasi Manga Romcom Populer Dibintangi Oleh Suzuki Airi dan Katayose Ryota


Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 774 Bahasa Indonesia, Lanjut Cerita Pasukan Zhao Shibashou

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 236 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Isagi Yoichi Kesulitan Cetak Gol

Komik aksi fantasi ini merupakan karya dari komikus Ranzai Studio. Untuk serialisasinya sendiri, manhua Apotheosis dirilis di platform Baidu. Tak hanya itu, manhua ini telah diadaptasi menjadi donghua yang dirilis pada tahun 2022.

Sinopsis Manhua Apotheosis

Secara garis besar, manhua Apotheosis menceritakan kisah Luo Zheng, anak dari keluarga utama Luo, keluarga yang dikhianati oleh keluarga cabang dan sampai membuat dirinya menjadi budak.Demi menyelamatkan adiknya, Luo Zheng memasuki jalan seni beladiri dan berusaha menjadi lebih kuat.

Bertahun-tahun berlalu, Luo zheng telah melewati segala rintangan yang menghadang di depannya dan berhasil menyelamatkan adiknya, Luo Yan.

Namun, perjalanan Luo Zheng tidak sampai di sana, dia masih harus menghadapi dunia yang jauh lebih besar dari yang dibayangkannya. Apa Luo Zheng akan berhasil mencapai puncak tertinggi dalam seni beladiri di seluruh dunia yang didatanginya?

Sumber:

UPDATE TERBARU