Wednesday 8th of May 2024

No WA Kolektor Uang Kuno Terbaru 2023, Bisa Jual Beli dengan Harga Tinggi

×

No WA Kolektor Uang Kuno Terbaru 2023, Bisa Jual Beli dengan Harga Tinggi

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar mengkoleksi uang kuno? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kumpulan nomor WA kolektor uang kuno yang tidak bole kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, kolektor merupakan kata yang diambil dari koleksi. Kata tersebut berarti orang yang memiliki hobi atau minat untuk mengumpulkan dan mengoleksi benda-benda yang menurutnya berharga dan bernilai tinggi seperti prangko, benda bersejarah, pusaka dan lain sebagainya.


Baca juga: Rekomendasi Makanan Khas Pontianak Enak dan Populer, Harganya Nggak Bikin Kantong Bolong

Baca juga: Spesifikasi & Harga KIA EV9, Mobil Listrik Terbaru yang Siap Meluncur di Indonesia Akhir Tahun 2023

Baca juga: Harga STB Untuk TV Tabung Terbaru 2023, Sudah Dilengkapi Port HDMI, RCA dan USB

Saat ini sudah terdapat berbagai macam jenis kolektor sesuai dengan preferensi pribadi. Salah satu kolektor yang sedang marak adalah kolektor uang kuno.

Apa Itu Uang Kuno?

Merangkum dari berbagai situs, uang kuno merupakan peninggalan sejarah yang memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan banyak orang yang akhirnya tertarik untuk memiliki uang kuno, walaupun secara fungsi uang ini sudah tidak bisa digunakan untuk bertransaksi.

Tidak heran jika akhirnya banyak uang kuno Indonesia termahal yang dijual di beberapa tempat. Harga uang kuno dari Indonesia tersebut bahkan ada yang mencapai ratusan juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU