Saturday 8th of June 2024

Cara Mengamalkan Wirid Laqod Ja'akum Surat At-Taubah Ayat 128-129 Untuk Berbagai Macam Hajat

×

Cara Mengamalkan Wirid Laqod Ja'akum Surat At-Taubah Ayat 128-129 Untuk Berbagai Macam Hajat

--

Artinya:

128. Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin.


Baca juga: Contoh Doa Penutup Acara Seminar, Singkat Padat dan Khidmat

Baca juga: Tata Cara Tasyakuran 4 Bulanan Menurut Islam dan Susunan Acaranya, Dilengkapi denngan Bacaan Doa

Baca juga: Daftar iCafe Populer Terdekat di Sidoarjo, Bisa untuk Nugas dan Banyak Layanan Lainnya!

129. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arsy yang agung.

Cara Mengamalkan Wirid Laqod Jaa Akum

Amalan untuk panjang umur, keselamatan, dan untuk berbagai macam hajat:

Bacalah surat At Taubah ayat 128-129 sebanyak 7x setiap habis sholat 5 waktu, atau dibaca 7x sehabis sholat subuh dan dibaca 7x sehabis sholat maghrib, tetapi yang utama dibacanya sehabis sholat 5 waktu, maka insya Allah, Allah jadikan yang lemah menjadi kuat, yang punya hutang dimudahkan sama Allah dalam membayarnya, yang hina bisa menjadi mulia, yang rezekinya seret dibanyakkan rezekinya, mudah dikabulkan hajatnya, diberikan keselamatan, dipanjangkan umur, dll

Demikianlah informasi mengenai cara mengamalkan wirid Laqod jaa akum yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU