Tuesday 30th of April 2024

Nonton Reality Show K-Pop Generation Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini 26 Januari 2023!

×

Nonton Reality Show K-Pop Generation Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini 26 Januari 2023!

--

ASCOMAXX.com - Program acara terbaru dari Korea Selatan kali ini berjudul K-Pop Generation yang akan tayang perdana malam ini melalui TVING. Untuk kalian yang ingin menonton program acara satu ini, berikut kami berikan link nontonnya.

Reality Show merupakan genre acara televisi yang menggambarkan adegan yang seolah-olah benar-benar berlangsung tanpa skenario dengan pemain yang umumnya khalayak umum biasa atau bukan pemeran.


K-Pop Generation merupakan acara reality show terbaru dari Korea Selatan yang akan tayang perdana mulai 26 Januari 2023. Pada acara ini nantinya akan menghadirkan artis papan atas Korea.

Mereka akan bercerita dan menunjukan kisah perjalan dari artis terkemuka K-Pop tersebut dari berbagai pandangan, seperti artis, media, dan fansnya.

Baca juga: Sinopsis Reality Show China A Store of Hope Season 2 (2022), Wang Han dan Shen Meng Chen Kembali Buka Toko

Baca juga: Nonton Reality Show The Skip Dating (2022) Episode 2 Sub Indo, Yu Jae Sok Jadi Dewa Cinta

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Full Chapter Bahasa Indonesia, Misi Rahasia Untuk Mendapatkan Kekuatan

Artis papan atas yang mewakili K-pop termasuk Kangta, Leeteuk Super Junior , Sunmi , Minho SHINee , 2PM, Highlight, Suho EXO , Hwasa MAMAMOO , Doyoung NCT , Stray Kids , TXT , AleXa, ENHYPEN , IVE, dan LE SSERAFIM serta artis luar JO1, SB19, dan NiziU yang akan tampil sesuai dengan tema masing-masing episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU