Monday 20th of May 2024

Link Nonton Film Dumb Money (2023) Full Movie Sub Indo GRATIS Adaptasi Kisah Nyata Sukses Instan Dalam Semalam

×

Link Nonton Film Dumb Money (2023) Full Movie Sub Indo GRATIS Adaptasi Kisah Nyata Sukses Instan Dalam Semalam

--

Sinopsis  Film Dumb Money (2023)

Secara garis besar, film Dumb Money ini mengangkat kisah dari sosok bernama David vs Goliath terbaik, berdasarkan kisah nyata gila dari orang-orang biasa yang membalikkan keadaan di Wall Street dan menjadi kaya dengan mengubah GameStop (toko video game) menjadi perusahaan terpopuler di dunia.

Di tengah-tengah semuanya ada seorang pria biasa bernama Keith Gill (Paul Dano), yang memulai semuanya dengan menenggelamkan tabungannya ke dalam saham dan memposting tentang hal itu.


Ketika unggahan sosialnya mulai meledak, begitu pula kehidupannya dan kehidupan semua orang yang mengikutinya. Ketika tip saham menjadi sebuah gerakan, semua orang menjadi kaya - sampai para miliarder melawan, dan kedua belah pihak mendapati dunia mereka terbalik. Apa yang akan terjadi? 

Baca juga: Sinopsis Film Thailand Sapparoe (The Undertaker) 2023 Sebuah Perjalanan Untuk Memaknai Arti Kehidupan dan Kematian

Baca juga: Link Nonton Film Thailand Sapparoe (2023) Full Movie Sub Indo 1080p Spin-off Dari Thibaan The Series yang Tayang 2017

Baca juga: Sinopsis Donghua Transcending the Nine Heavens (2023) Kembali ke Masa Muda untuk Memperbaiki Hidupnya!

Link Nonton Film Dumb Money (2023) Full Movie Sub Indo GRATIS 

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Bagaimana, seru sekali bukan informasi pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton film Dumb Money (2023) full movie sub indo. Selamat menonton kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU