Friday 17th of May 2024

Sinopsis Donghua Transcending the Nine Heavens (2023) Kembali ke Masa Muda untuk Memperbaiki Hidupnya!

×

Sinopsis Donghua Transcending the Nine Heavens (2023) Kembali ke Masa Muda untuk Memperbaiki Hidupnya!

--

ASCOMAXX.com - Donghua yang akan kita bahas kali ini berjudul Transcending the Nine Heavens (2023). Donghua satu ini memiliki kisah yang menarik untuk diikuti. Jika kalian belum menonton sama sekali, sebelum menonton pastikan untuk mengetahui sinopsisnya berikut ini.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Transcending the Nine Heavens (2023).


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 88 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Teknik Rahasia Meteorit Pagoda Void

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 131 Sub Indo, Epik! Battle Kedua Di Chong dan Shi Hao Berlangsung Sengit Dengan Adu Armor

Baca juga: Sinopsis Donghua Emo Faze (Law Of Devil), Adaptasi Web Novel Fantasi Populer yang Penuh dengan Aksi

Donghua terbaru yang diproduksi oleh studio Shanghai Foch Film, yang sebelumnya juga telah merilis Perfect World, Stellar, dan Against The God, kini kembali merilis anime terbarunya dengan judul Transcending the Nine Heavens yang sudah mulai tayang.

Donghua ini merupakan adaptasi dari sebuah novel, dan dua episode pertamanya secara resmi telah dirilis hari ini di platform BiliBili. Transcending the Nine Heavens (2023) akan memiliki banyak episode dengan durasi tayang 25 menit disetiap episodenya.

Sinopsis Donghua Transcending the Nine Heavens (2023)

Chu Yang, dalam kehidupan sebelumnya, mengorbankan cintanya, Mo Qingwu, demi mengejar kesempurnaan teknik pedang. Namun, saat dia mengetahui kematian tragis Mo Qingwu oleh tangan penjahat, dia terpaksa melibas para penjahat tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU