Sunday 28th of April 2024

Link Ujian Analisis Wibu Terbaru 2023, Buktikan Dirimu Adalah Seorang Wibu Sejati!

×

Link Ujian Analisis Wibu Terbaru 2023, Buktikan Dirimu Adalah Seorang Wibu Sejati!

--

ASCOMAXX.com – Wibu wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link ujian analisis Wibu terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wibu adalah istilah yang dush tidak asing bagi para pecinta anime. Dimana wibu ini adalah suatu istilah yang diserap dari waeboo. Wibu sendiri memiliki arti merupakan orang non – Jepang yang memiliki obsesi berlebih pada budaya Negara Jepang dan berlaku seolah – olah mereka adalah orang Jepang dan hidup disana.


Baca juga: Nonton Drama Jepang Brother Trap Episode 2 Sub Indo, Cintanya Akari Bertepuk Sebelah Tangan

Baca juga: Nonton Drama Jepang Gannibal Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Perubahan Sikap Penduduk Desa Bikin Daigo Merinding

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) Episode 3, Gawat! Yui Sedang dalam Bahaya

Para wibu sering melakukan percakapan menggunakan bahasa Jepang di kehidupan sehari – hari, meskipun mereka bukan warga Jepang. Beberapa kata – kata yang sering diucapkan para wibu ini seperti: ohayo, konichiwa, arigatou, daijobun, gomenasai, hingga eto. Nah unuk on wibu, mungkin merasa asing dengan apa yang diucapkan mereka.

Baru-baru ini, para Wibu dihebohkan dengan adanya ujian analisis Wibu. Apa itu dan bagaimanakah cara mengerjakannya?

Tentang Ujian Analisis Wibu

Dilansir dari berbagai sumber, ujian analisis Wibu adalah ujian yang bisa kamu coba untuk mengetes seberapa sukanya dirimu terhadap dunia anime baik anime lawas maupun terbaru. Ujian ini juga bisa kamu bagikan dengan teman-temanmu, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU